BUMDes Wiguna Utama pertama di kecamatan Taman

Pengarit, 4 maret 2017

Bumdes ” Wiguna Utama” desa penggarit merupakan Bumdes yang pertama¬†berdiri di kecamatan taman bahkan di kabupaten pemalang.. Ini adalah karena kerja kepala desa penggarit yang sangat cekatan dan tanggap terhadap program2 pemerintah pusat maupun pemerintah daerah .

Bumdes sebagai program pemerintah yang bertujuan untuk memajukan perekonomian negara dan dimulai dari desa dengan Bumdes sebagai roda penggerak perekonomian.

Ini program yang sangat cemerlang, jika seluruh desa dapat menangkap program ini tentu desa desa akan dapat mencapai kemakmuran. Program ini sebagai wujud ¬† program pemerintah ” Merdesa” merdeka dari desa..

Program ini akan terwujud jika seluruh elemen masyarakat bisa mendukung dan bekerja sama

Ayo bergerak..!

Dari desa kita Berdaya

One Comment to “BUMDes Wiguna Utama pertama di kecamatan Taman”

  1. Saya lebih suka menghijaukan tempat di mana saya berada… Dari pada menebang dan membuat gersang…. Terlalu panas… Karena kurang nya oxygen… Alami. O2… Yg sangat di butuhkan oleh tubuh manusia…. Gerakan lah warga desa. Untuk menanam pohon…. Jangan malah di tebang di habiskan. Di ambil kayu nya di ambil daun nya buat pakan ternak. Perbuatan yg tidak bertanggung jawab. Harusnya ada denda…. Dan yg punya ternak sekala besar. Tolong lebih baik menanam rumput odot sendiri. Jangan merusak pohon yg sdh di tanam oleh warga atau orang lain… Relawan yg tak mau di kenal. Saya selalu warga negara Indonesia… Yg bertempat tingal. Di desa Karangtalun. Kel. Jebed selatan. Kec. Taman. Kab. Pemalang. Ikut serta dalam memperindah jln jln desa. Agar bumi kita kembali hijau…. Keindahan sebagian dari kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *