DESTINASI WISATA BARU DI PENGGARIT : WISATA AGRO PETIK JAMBU MADU DELI

Penggarit, Minggu 21 Oktober 2018

Kabar gembira kami sampaikan dari desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang yaitu telah hadir  untuk perdana sebuah wisata baru yaitu WISATA AGRO PETIK BUAH JAMBU MADU DELI  yaitu jambu air yang sudah sangat terkenal manisnya dan mempunyai kandungan air yang banyak.

Wisata Agro petik buah jambu madu deli ini  adalah merupakan ide dari kepala desa Penggarit Bapak Imam Wibowo yang disampaikan kepada Bumdes Wiguna Utama yang langsung menanggapi ide tersebut dan langsung dilaksanakan. Dari perencanaan sampai acara berlangsung hanya dalam waktu singkat yaiitu 5 hari saja .

Wisata Petik buah madu beli ini direncaanakan selama 2 hari penuh  yaitu hari sabtu – minggu tanggal 13-14 Okober 2018 . Walaupun direncanakan  secara mendadak respon dari para wisatawan sangat luar biasa terbukti dihari pertama dibuka pengunjung sudah membludak  bahkan dihari kedua  hanya bisa buka setengah hari karena stok buah jambu yang bisa dipetik atau yg sudah masak  habis ludes dan terpaksa ditutup sebelum sore hari sesuai yg direncanakan.

Wisata petik buah madu deli ini kembali diadakan minggu berikutnya namun hanya dilaksanakan satu hari saja yaitu hari minngu tanggal 21 Oktober 2018 dan seperti minggu sebelumnya wisatawan masih membludak  dan terpaksa harus ditutup  setengah hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *