Pemancingan Ikan Patin Daya Tarik Wisata Benowo Park

PENGGARIT.DESA.ID,  PENGGARIT — Pemancingan ikan patin di Kawasan Wisata Benowo Park Desa Penggarit, Kabupaten Pemalang, menjadi salah satu tempat wisata favorit karena menyediakan ikan patin dengan berbagai ukuran dan berat yang beragam.

“Ikan di sini adalah ikan patin. Orang penasaran datang untuk melihat dan memancing patin karena ikan ini tergolong jenis ikan tawar yang bisa tumbuh besar,” kata Pengelola Benowo Park, Tinggar Ardi Windaka, Senin (15/10).

Dia mengatakan yang disenangi masyarakat dari memancing ikan patin adalah sensasi tarikannya yang kuat dan memuaskan. Sistem pemancingan yang digunakan adalah sistem kilo angkat. Yakni seberapa banyak ikan yang terangkat dan ditimbang, maka ikan itulah yang kemudian harus dibeli.

Pengunjung berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Pemalang yang mengisi liburan di akhir pekan. Lonjakan volume pengunjung biasanya terjadi pada akhir pekan, seperti pada Jumat, Sabtu dan Minggu tak terkecuali hari libur lebaran.Harga ikan perkilo ikan patin adalah 20 ribu rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *